Sukses

Entertainment

Makin Lengket, Baim Wong Diminta Nikahi Elfira Loy

Fimela.com, Jakarta Diam-diam hubungan Baim Wong dengan Elfira Loy masih berlanjut. Melalui akun media sosialnya, Elfira mengunggah sebuah foto saat sedang bersama Baim. Elfira juga sempat mengantarkan Baim cukur rambut di sebuah tempat di Malaysia.

"Our first time here at @tadomhillresorts. (Pertama kali ke @tadomhillresorts). Menyesal tak bawak baju mandi," tulis Elfira sebagai keterangan foto, medio Januari 2016 lalu.

Baim Wong menambahkan saat ini mereka masih mencoba untuk taaruf dan terus mencoba untuk saling memahami dan menghargai satu sama lain. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Dalam foto Baim terlihat mesra dengan meletakan tangan kirinya di bahu Elfira. Mereka terlihat serasi. Baim mengenakan kaos hitam dipadu jins biru serta sepatu coklat, sedangkan Elfira mengenakan baju putih dengan dipadu jilbab warna biru putih dan celana hitam. Mereka terlihat santai sambil mengumbar senyum.

Para penggemar Elfira pun ikut memberikan komentar terhadap foto dirinya bersama Baim. Mereka melihat mereka sepadan.

Dijumpai dikawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 29 Juli 2015 lalu, Baim Wong memperkenalkan sosok wanita yang tengah dekat dengan dirinya. Wanita tersebut adalah Elfira Loy yang berasal dari negri Jiran.(Galih W. Satria/Bintang.com)

"Semoga kuat jodoh.. 😍 baim.. elfira adalah anugerah yg x ternilai... jgn lepasjan elfira. ❤," tulis akun @aeyoke_kiyoke. "@baimwong , @elfiraloy gadis yg sgt cantik dan berakhlak mulia, nikahi dia..just a du'a..may Allah grant our du'a..Moga berjodoh ya Baim dan El," sambung akun @nuralya_afifah.

Baim Wong sedang cukur rambut di Malaysia (Instagram/@elfiraloy)

Sebelumnya, Baim Wong sempat tampil berdua dengan Elfira Loy di Jakarta akhir Juli 2015 lalu. Saat itu Elfira sempat mengatakan menunggu Baim untuk melamarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading