Sukses

Entertainment

Ketika Cut Meyriska Menjadi Seorang Superwoman

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja ulah Cut Meyriska saat rehat syuting untuk salah satu sinetronnya ia menyempatkan diri menjajal properti syuting sinetron. Salah satu yang ia coba adalah replika batu besar yang terbuat dari bahan serupa sterefoam. Dari kejauhan batu jadi-jadian itu tampak padat dan solid seperti batu sunguhan, namun saat diangkat bobotnya tak lebih berat dari masa jenis batu yang sesungguhnya. Bahkan ringan  sekali.

Tak tanggung-tanggung ia pun sempat mengabadikan fotonya mengangkat tiruan batu yang mejadi properti syuting itu. Jadilah ia seperti wonderwoman atau superwoman yang begitu perkasa mengangkat batu besar. "Akuu Wanita STRONG ❗️❗️❗️❗️😂😭😂😭," begitu Cut Meyriskan menuliskan komentar di sisi foto yang dia unggah di laman instagramnya belum lama berselang.

Cut Meyriska. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Para penggemarnya di dunia maya terkekeh menyaksikan aksi perempuan yang kerap memerankan karakter antagonis di sejumlah sinetron ini. "Wuahahaha hebatttttt," begitu pemilik akun @audy_hapsari menuliskan komentarnya setelah melihat foto Cut Meyriskan seperti superwoman.

Sedangkan netizen yang lain memberikan komentar yang serupa. "Weeeeeeee keren banget mending aku bisa ngangkat batu segede gitu," begitu komentar pemilik akun @liarahmawati6.

Cut Meyriska. (via Liputan6.com)

Rutinitas syuting sinetron yang dilakoni setiap hari oleh Cut Meyriska dan juga banyak bintang sinetron lainnya memang menimbulkan kejenuhan. Saat ada istirahat syuting ada-ada saja yang mereka lakukan untuk sekadar mengusir jenuh. Saat sudah waktunya untuk kembali beradegan di depan kamereka sudah segar dan siap berakting kembali.

Cut Meyriskan dengan cara ini mengusir jenuh di lokasi syuting. Mungkin bintang sinetron lain punya cara lain yang unik dan terkadang konyol. Ya begitulah polah dan tingkah mereka.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading