Sukses

Entertainment

Potret Lucu Adele Kecil di Lagu 'When We Were Young'

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan single bertajuk Hello, Adele kembali mengajak penikmat musiknya untuk momen lain. Kali ini, lagu When We Were Young menarik perhatian dengan kejutan yang Adele berikan.

Lagu When We Were Young sendiri telah tersedia di situs layanan musik digital, Spotify. Tak hanya itu, terlihat pula potret lucu Adele ketika masih muda yang sedang tersenyum dengan memamerkan gigi ompong di bagian atas.

Potret Adele ketika masih belia. (via digitalspy.com)

Resmi dirilis pada Jumat (5/2) lalu, potret ini juga menggambarkan bagaimana Adele ketika muda dahulu. Bahkan, ia juga meluncurkan foto yang sama melalui akun Instagram pribadinya.

Namun, lewat foto yang Adele unggah di Instagram, terlihat potret yang sama menempel pada tembok. Adele kecil yang menggemaskan tersebut tentu sangat cocok dengan konsep lagunya yang memang membahas mengenai masa muda.

 

A photo posted by @adele on

When We Were Young melanjutkan eksistensi single Hello yang dirilis pada Oktober lalu. Kini, secara resmi lagu tersebut dirilis sebagai single dan dapat di streaming melalui Spotify, Apple Music, Deezer dan lainnya.

Bersama dengan single Hello di album ketiga, 25, Adele menerima kesuksesan besar lewat posisi puncak di chart atau penjualan yang laris manis. Akankah When We Were Young mengikuti keberhasilan yang diraih oleh single Hello?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading