Sukses

Entertainment

Rizky Febian Siap Buatkan Lagu untuk Calon Pacar

Fimela.com, Jakarta Masih berusia muda, Rizky Febian bersyukur bisa dianugerahi bakat dan karier yang luar biasa. Sukses dengan 'Kesempurnaan Cinta' menjadi bukti kebolehan Rizky dalam mencipta lagu.

Tak sebatas menulis lirik, Rizky juga cukup menguasai gitar sebagai 'senjatanya' saat di panggung atau di balik layar. Karenanya Iky, sapaan akrabnya, ingin menulis lagu untuk seseorang yang spesial nantinya.

Rizky Febian akan tulis lagu untuk wanita spesial

Sampai saat ini Iky mengaku belum memiliki seseorang yang singgah di hatinya. Meski begitu ia bersyukur jika banyak orang yang mengungkapkan kekaguman padanya.

"Nggak, belum ada (pacar). Sekarang lebih fokus aja ke nyanyi. Lebih ingin berkarya dulu, memperlihatkan prestasi dulu. Ahamdulillah aja kalo misalkan ada yang suka. Ya baguslah," ungkap Rizky Febian saat berkunjung ke redaksi Bintang.com beberapa waktu lalu.

Rizky Febian (Galih W Satria/Bintang.com)

Fokus berkarier, bukan berarti Rizky menutup diri dari pertemanan ataupun orang dekat. Bahkan ia mengaku ingin memberikan sesuatu kepada seseorang otu nantinya.

"Sebenernya ada beberapa lagu yang menurut Iky real story. Mungkin aja kalo kedepannya tiba-tiba Iky deket sama cewek dan menurut Iky ini cewek terinspirasi dan menginspirasi ya bisa Iky bikinin lagu," pungkas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading