Sukses

Entertainment

Nicole eks-KARA Siapkan Comeback di Jepang dan Korea

Fimela.com, Jakarta Salah seorang mantan personel girlband KARA yaitu Nicole dikabarkan sedang mempersiapkan karya baru. Dia akan kembali ke dunia tarik suara dengan merilis karya baru di Korea dan Jepang.

Menurut sebuah laporan Nicole akan merilis single keduanya yang berjudul DON'T STOP di Jepang pada 17 Februari mendatang. DON"T STOP sendiri merupakan lagu dengan irama menghentak yang memberikan pesan kepada pendengarnya untuk berani berpendapat.

KARA (via koreaboo.com)

Nicole sendiri akan kembali dengan karya baru dalam 8 bulan terakhir sejak bulan Juni lalu. Bulan November tahun 2014 menjadi waktu terakhir Nicole yang merilis sebuah album debutnya sebagai solois.

Setelah merilis single, Nicole dijadwalkan juga akan merilis mini album di Korea pada Maret mendatang. Mini album tersebut diharapkan bisa menjadi suksesor mini album sebelumnya di tahun 2014 yang berjudul First Romance.

Nicole KARA

Nicole sendiri pertama kali muncul di industri musik Korea di tahun 2007 bersama girlband KARA. Namun di awal tahun 2014 dirinya memutuskan keluar dan mengambil kursus menari di New York sembari mempersiapkan solo karir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading