Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Alena Wu

Fimela.com, Jakarta Caroline Gunawan, atau biasa disapa dengan nama Alena Wu, memang seorang wanita yang multitalenta. Dengan pijakan utama sebagai musisi, dia juga mampu melakoni beberapa job lain seperti presenting dan akting.

Wanita kelahiran Malang, 9 November 1981 ini sejatinya telah malang melintang di dunia musik sejak tahun 1994. Namun namanya baru dikenal saat muncul dalam ajang Asia Bagus Malaysia yang digelar pada tahun 2000. Dia berhasil memukau banyak orang sehingga terpilih maju hingga babak final. Di tahun yang sama, dia juga berhasil meraih medali emas dalam ajang Choir Olimpiade LINZ-Austria dengan Elfa's Singers. 

Alena Wu mulai muncul di televisi pada tahun 2003 saat membawakan acara Oriental Nite AnTeve bersama Ronny Sianturi. Dari sinilah namanya mulai dikenal, sehingga mulai dipercaya tampil dalam berbagai telesinema. Dia bahkan dipercaya membintangi beberapa film seperti Crazy Love (2013) dan Silent Hero(es) (2015). Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Alena Wu? Simak infografis berikut ini!

Celeb Alena Wu (Fotografer: Deki Prayoga, Desain: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading