Sukses

Entertainment

Kurang Dangdut, Tasya Tersenggol di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Grup 3 ajang D'Academy 3 baru saja menyelesaikan konsernya tadi malam. Semua peserta yang tergabung dalam grup tersebut yaitu Tasya, Ical dan Duo Alvin telah tampil sebanyak 2 kali pada malam kemarin.

Semua peserta telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam kompetisi tersebut. Bahkan 2 kali kesempatan telah diberikan kepada masing-masing peserta untuk bisa unjuk kebolehan di hadapan para juri.

Tasya yang pada malam kemarin cukup banyak mendapatkan komentar negatif dari para juri harus tersenggol. Berada di zona tidak aman bersama Duo Alfin, Tasya hanya mendapatkan 3 poin saja dibanding Duo Alfin yang mendapatkan 4 poin.

Sedangkan peserta lainnya yaitu Ical langsung lolos karena berada di posisi aman. Kemudian Duo Alfin juga mengikuti jejak Ical untuk lolos ke tahap selanjutnya.

Tasya D'Academy 3 (Andy Masela/Bintang.com)

Tersenggolnya Tasya memang cukup disayangkan karena dirinya yang tak memiliki latar belakang penyanyi dangdut bisa memberikan warna yang baru di kompetisi ini. Namun justru karena D'Academy 3 adalah kompetisi dangdut maka Tasya yang tak mampu menjadi penyanyi dangdut malah harus tersenggol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading