Sukses

Entertainment

Main di Elif Indonesia, Rizky Nazar-Dinda Kirana Saling Puji

Fimela.com, Jakarta Dinda Kirana dan Rizky Nazar kembali bermain dalam satu sinetron. Keduanya bermain di sinetron Elif Indonesia yang diadaptasi dari drama Turki, Elif. Dinda dan Rizky pernah bermain di sejumlah sinetron seperti Pesantren & Rock n’ Roll Season 3dan Tiba-tiba Cinta.

Pertemuan Dinda Kirana dan Rizky Nazar seperti mengobati rindu penggemar mereka. Dua bintang muda ini pun saling memuji bisa kembali berakting bersama di Elif versi Indonesia.

Dinda Kirana dan Rizky Nazar dalam serial Elif Indonesia. Foto: Twitter

"Dia (Dinda) sekarang lebih cantik, lebih langsing. Usaha dia buat ngurusin badan kelihatan kok sekarang," kata Rizky Nazar, seperti dilansir dari liputan6.com. 

Dinda Kirana pun langsung menimpali lawan mainnya itu. Dinda mengatakan terakhir kali bermain sinetron bersama Rizky Nazar dalam judul Tiba-tiba Cinta yang tayang dua tahun lalu juga di SCTV. "Dulu terakhir main bareng dia masih pada chubby, sekarang ketemu lagi sudah berubah, semakin dewasa," ucap Dinda Kirana malu-malu.

 Jumpa pers 'Elif Indonesia' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Di Elif Indonesia, Dinda Kirana berperan sebagai Zainab yang merupakan pelindung Malika (Rianti Cartwright) dan si kecil Elif (Nicole Rossi). Zainab digambarkan sebagai sosok yang kuat dan perhatian. Sedangkan Rizky Nazar memerankan Paman Salim yang merupakan adik dari Kenan (Atalarik Syah).

Kenan nantinya akan menjalin hubungan khusus dengan Zainab. Penasaran ingin melihat akting Dinda Kirana dan Rizky Nazar? Atau pemain lainnya? Saksikan saja sinetron Elif versi Indonesia akan tayang tiap jam 17.30 WIB hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading