Sukses

Entertainment

Peringati Ulang Tahun ke-14, Nidji 'Balikan' dengan Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Bahagia dan terharu, Nidji peringati hari jadinya yang ke-14. Bertahan selama belasan tahun bersama membuktikan konsistensi dan eksistensi Giring, Rama, Andro, Adri, Ariel, dan Run-D di industri musik tanah air.

Nidji sendiri telah lahir sejak Februari 2002. Segala prestasi dan pencapaian yang mereka raih saat ini tentunya tak lepas dari perjuangan berat dan kegigihan mereka di masa lalu. Untuk itu Nidji 'balikan' dengan tahun demi tahun yang telah mereka jalani bersama.

Nidji bersyukur di usia ke-14 (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Lewat akun Twitternya, Nidji mengajak Nidjiholic untuk kilas balik perjalanan karier mereka dari awal. Beberapa fakta menarik juga dibeberkan untuk tahu Nidji lebih banyak.

"Terimakasih atas support Kalian selama 14 tahun Kita berkarya. Februari 2002 - Februari 2016. #aNIDJIversary14th," tulis Nidji dari akun Twitternya pada awal Februari lalu.

Tak hanya menyapa lewat Twitter, Nidji juga telah menyiapkan rencana spesial di tanggal 26 Februari mendatang. Terkesan rahasia, kejutan ini pun sengaja ditutup rapat-rapat oleh para personel Nidji.

Jadi, lagu Nidji mana yang paling menginspirasi kisahmu? Happy 14th Anniversary untuk Nidji. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading