Sukses

Entertainment

Lirik Market Lebih Besar, Pee Wee Gaskins Gabung ke Major Label

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama memilih jalur indie, Pee Wee Gaskins mulai melirik major label di album terbarunya bertajuk A Youht Not Wasted. Saat ini Pee Wee Gaskins telah resmi bernaung di bawah label Universal Indonesia. Harapannya, Pee Wee Gaskins akan mendapatkan market musik yang lebih luas lagi.

"Kita justru ingin network kita jadi lebih besar. kita ingin masuk ke kolam yang lebih besar lewat bekerjasama dengan pihak label," ujar Dochi, bassist Pee Wee Gaskins di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Pee Wee Gaskins (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Perkenalan Pee Wee Gaskins dengan label Universal sebenarnya sudah cukup lama. Bahkan awalnya mereka berencana merilis album ketiganya lewat jalur indie. Namun melihat kerjasama yang ditawarkan cukup fair, mereka pun tertarik untuk mencoba major label.

"Pertama kita kenal sama orang Universal di Filipina. Terus kita kenal juga sama Universal Jepang. Pas menyiapkan materi di album ini rencananya mau rilis sendiri. Tapi kita coba ngobrol dengan Universal Indonesia, ternyata cocok. Materi kita enggak ada yang diubah dan hasilnya pun oke," papar Dochi.

Pee Wee Gaskins (Andy Masela/Bintang.com)

Kendati tergabung dengan label, Pee Wee Gaskins juga ambil bagian untuk urusan pendistribusiannya. Rencananya album A Youth Not Wasted akan dirilis pada 4 Maret 2016 mendatang. "Penjualan ada kolaborasi, bakal dirilis sebelum konser 5 Seconds of Summer, tapi albumnya sudah bisa pre order sekarang," pungkas Dochi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading