Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Jawab Kasus Prostitusi Lewat 'Kode Nakal'

Fimela.com, Jakarta Merambah dunia tarik suara, artis yang kerap tampil seksi, Nikita Mirzani lewat single terbarunya berjudul Kode Nakal. Single ini memasukan pesan terkait kasus prostitusi yang melibatkannya beberapa waktu lalu.

"Judulnya Kode Nakal. Sebetulnya lagu dangdut ini liriknya menjawab kasus yang kemaren. Tapi agak nyerempet-nyerempetin sedikit aja," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Nikita Mirzani di pembuatan video klip 'Kode Nakal'. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Nikita tak menampik, jika adanya komentar yang mengatakan dirinya memanfaatkan momen dari kasus prostitusi untuk menjadikan singlenya laku di pasaran. Namun, ia menanggapinya dengan santai.

"Kalau dibilang memanfaatin ya terserah aja sih orang mau bilang manfaatin, aji mumpung atau apa, emang pada dasarnya seperti itu adanya. Jadi, ya nggak apa-apa mau dibilang apa juga," tambahnya.

Nikita Mirzani di pembuatan video klip 'Kode Nakal'. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Single Kode Nakal, bercerita tentang gosip kasus prostitusi yang menyeret namanya beberapa waktu lalu. Hal tersebut dimanfaatkan salah satu kerabatnya untuk dibuatkan lirik single untuk musik dengan genre dangdut modern.

"Ada teman dia pintar banget terus dia kayak kepikiran gitu gimana kalau gue jadiin lirik ya? Oh iya boleh-boleh," jelasnya.

"Niki kan suka sama suatu hal yang baru, opportunity sih sebetulnya, jadi cari pengalaman yang lain dari yang sebelum-sebelumnya. Mau ngerasain aja dangdut itu kayak gimana sih, kalau dangdut itu kan gampang banget diterima sama masyarakat Indonesia pada umumnya," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading