Sukses

Entertainment

Baru Rilis Lagu, Billy Syahputra Siap Tur 10 Kota

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra baru saja merilis sebuah lagu berjudul 'Pantun Cinta 100%'. Lagu yang mengusung genre pop kreatif ini ia kerjakan bersama Posan Tobing. Karena memiliki jenis musik easy listening, lagu ini langsung bisa diterima oleh masyarakat.

Hal ini ditegaskan oleh manajer Billy, Mak Vera. Wanita yang juga menjadi 'ibu' dari mendiang Olga Syahputra ini mengatakan bahwa Billy sudah menerima kontrak kerja untuk tur 10 kota di Indonesia.

"Kalau masyarakat sukanya yang simpel dan ga susah. Alhamdulillah, habis ini kita udah punya kontrak 10 kota. Amiin," kata Mak Vera di Rolling Stone Cafe, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Billy Syahputra siap menggelar tur 10 kota di Indonesia setelah singlenya yang berjudul 'Pantun Cinta 100%' rilis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Billy menambahkan, Posan yang merupakan pencipta lagu ternyata bisa menangkap karakter dirinya. Pilihan musik yang santai dan mudah dihafal dalam beberapa kali menurut Posan sangat pas dengan karakter Billy.

"Pada intinya Posan tahu banget karakter bang Billy. Kalau dibilang jazz, akustikan pop dan melayu, bang Billy suara berkelas, jadi mau diaransemen apapun bang Billy bisa ajah," ujar Billy bercanda.

Billy berharap masyarakat bisa menerima lagu yang dibesut oleh CMI musik tersebut. Karena dengan lirik yang tidak rumit serta musik yang sederhana, Billy optimis lagu ini akan booming di industri musik tanah air.

Billy Syahputra siap menggelar tur 10 kota di Indonesia setelah singlenya yang berjudul 'Pantun Cinta 100%' rilis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lirik lagu juga ga rumit, juga sesuai dengan otak bang Billy. Yang penting lagunya bisa diterima oleh masyarakat. Suara bang Billy, ibarat kata datar dan gitu ajah, tapi mudah-mudahan bisa diterima di masyarakat dan orang banyak, amiin," tukas Billy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading