Sukses

Entertainment

Keakraban Pemain dan Kru Elif Indonesia di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Sejak penayangan episode pertama, sinetron Elif Indonesia yang dibintangi Rianti Cartwright ini mampu mencuri perhatian penonton. Serial adaptasi dari drama Turki ini sempat beberapa kali menduduki peringkat atas trending topic Twitter.

Sebagai salah seorang pemain utama, Rianti mengaku tak perlu waktu lama untuk menerima tawaran bermain di Elif Indonesia. Padahal, selama ini ia cukup selektif memilih peran.

Foto Para Pemain Sinetron Elif Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Memerankan Melek di membuat Rianti Cartwright harus berperan sebagai sosok yang tersakiti. Walaupun lebih banyak menjalani adegan sedih, Rianti justru sangat menikmati proses syuting Elif Indonesia.

Istri dari Cas Alfonso ini pun beberapa kali memposting foto maupun video proses syuting sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut. Dari salah satu yang diposting Rianti beberapa hari lalu, terlihat keakraban para pemain dan kru Elif Indonesia.

 

Nunggu hujan di lokasi #elifindonesia

Foto kiriman Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) pada

Rianti terlihat berfoto bersama Eksanti dan dua orang kru perempuan. Seperti keakraban itulah yang menjadi salah satu faktor Rianti merasa enjoy menjalani syuting Elif Indonesia. 

Selain Rianti Cartwright, sinetron ini juga dibintangi oleh Nicole Rossi, Eksanti, Atalarik Syah, Tsania Marwa, Dinda Kirana, Rizky Nazar, Derry Drajat, Velove Putri Meyer dan masih banyak lagi. Sinetron Elif Indonesia ditayangkan tiap jam 17.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading