Sukses

Entertainment

Masih Serumah, Masayu Anastasia Tak Tega Usir Lembu Wiworo Jati

Fimela.com, Jakarta Tak ada lagi komunikasi antara Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati meskipun mereka masih tinggal serumah. Seperti diketahui proses perceraian keduanya masih bergulir setelah Masayu menggugat cerai suaminya Agustus tahun lalu.

"Jujur komunikasi gue sama dia sudah nggak bagus. Event kita tinggal satu rumah pun kita tidak pernah bertemu. Kalau gue lagi di rumah seharian gue paling olahraga, terus kalau di meja makan dia ada gua langsung cabut ke atas," kata Masayu Anastasia di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2016).

Seakan tidak mau kalah dengan Masayu Anastasia, Lembu Wiworo Jati pun juga mengunggah momen keseruan saat merayakan ulang tahun Samarra. (via instagram.com/lembuwiworojati)

Ditanya tentang keinginannya untuk pisah rumah dengan Lembu, Masayu menjawab santai. Menurutnya, rumah tersebut merupakan rumah warisan orangtua Masayu. Ia pun tak enak hati ketika harus meninggalkan rumah tersebut.

"Kalau buat gue gini, rumah yang kita tinggalin itu rumah warisan bokap gue. Kalau gue pindah kayaknya agak aneh," ujar pemeran film Rayya, Cahaya Di Atas Cahaya ini.

Foto eksklusif Masayu Anastasia (Galih W. Satria/Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Posisi Masayu Anastasia memang dilema. Di satu sisi ia ingin pisah rumah namun dia juga tak bisa sewenang-wenang mengusir Lembu Wiworo Jati dari rumah keluarganya. Baginya, bagaimanapun, Lembu adalah ayah dari anaknya, Samara AnayaAmandari (6).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading