Sukses

Entertainment

Rianti Cartwright: Wajar Elif Indonesia Dibandingkan dengan Elif

Fimela.com, Jakarta Rianti Cartwright mengatakan merasa tak takut terbebani dengan perannya sebagai Malika jika masyarakat menilainya atau membanding-bandingkan dengan sosok Malika di Elif versi aslinya. Karena merupakan sinetron adaptasi dan Elif Turki sukses, maka banyak masyarakat yang membandingkan Elif Indonesia.

Ia berperan sebagai Malika, ibu dari Elif yang kerap mendapat siksaan dari sosok Faizal (Derry Drajat). Secara jujur Rianti mengatakan tidak pernah mengikuti serial Elif Turki. Demi kebutuhan peran, Rianti menggali karakter Malika melalui internet.

Foto Para Pemain Sinetron Elif Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ya saya belum lihat Malika. Beban sih enggak kalau dibanding-bandingkan sama yang aslinya tapi paling tidak memang ini kan versinya berbeda dengan yang Elif Turkinya, semoga masih bisa diterima masyarakat Indonesia," katanya beberapa waktu lalu.

Adapun tantangan Rianti sebagai Malika di serial drama Elif Indonesia, ia mengatakan tantangannya adalah sebagai wanita yang penyabar dan kerap mendapat kekerasan dari Faizal. Dari hampir 80 persen setiap episodenya, Rianti mengaku memang kerap dituntut harus bisa berakting sedih bahkan mengeluarkan air mata.

"Iya, disiksa sama Kang Derry. Ya tuntutan scenenya kadang dijambak, didorong ya itu tuntutan peran sih. Ya bisa dibilang, karena ini gak bisa melenceng dari skripnya, dan gak boleh melenceng dari cerita aslinya jadi aku rasa itu menjadi tantangan buat aku," jelasnya.

Foto Para Pemain Sinetron Elif Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Elif Indonesia dibintangi Nicole Rossi (Elif), Rianti Cartwright (Malika), Eksanti (Aisyah), Atalarik Syah (Kenan), Dinda Kirana (Zaenab), Rizky Nazar (Salim), Tsania Marwa (Anne), Derry Drajat (Faizal), Tasya (Velove Meyer), Ayudia Pasha, Yunita Siregar dan Lionil Hendrik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading