Sukses

Entertainment

Selain Tak Harmonis, Alasan Lain Suryono Gugat Cerai Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Konflik rumah tangga Bella Shofie dengan Suryono kian panas. Suryono bahkan telah menunjuk kuasa hukumnya untuk melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasan gugatan tersebut karena rumah tangga mereka sudah tak harmonis lagi. Selain itu?

"Klien kami ingin mendapatkan kepastian hukum. Ia ingin fokus pada pekerjaannya," tegas kuasa hukum Pieter Ell, kepada para wartawan, Minggu (14/2/2016) sore.

Artis cantik Bella Shofie baru saja menggelar gala dinner dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-24. Acara tersebut digelar pada Kamis (11/2/2016) malam, Bella Shofie pun tampil cantik layaknya puteri. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Menurut Pieter, Suryono menilai perceraiannya dengan Bella Shofie merupakan jalan terakhir, setelah beberapa kali ada upaya damai yang dari kedua belah pihak yang melibatkan keluarga besar mereka. Namun, proses tersebut tak membuahkan hasil. 

"Perceraian jadi jalan terakhir untuk menuju proses hukum selanjutnya," terang Pieter.

Bella Shofie menikah dengan Suryono, pengusaha kaya yang sudah beristri. Bella Shofie merupakan istri kedua Suryono. (via instagram/@bellashofie_suryo)

Keretakan rumah tangga Bella Shofie dengan Suryono sebenarnya sudah tercium sejak November 2015 lalu. Saat itu Bella menghapus foto Suryono di akun Instagramnya. Meski menampik hubungannya sudah baik-baik saja dengan Suryono, tapi Bella mengaku menyatukan perbedaannya dengan Suryono.

"Saya akuin sangat sulit untuk menjalankan semua ini ,, harus butuh kesabaran dan jiwa besar yang extra.. Sangat sulit untuk menyatukan perbedaan2 itu. Dengan kita bisa melewatkan setiap ujian yang Tuhan berikan insyaAllah kedepannya kita terus menjadi orang yang lebih baik.... InsyaAllah," ungkap Bella Shofie lewat akun Instagramnya, 5 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading