Sukses

Entertainment

Norman Kamaru, Waktumu 3X24 Jam Minta Maaf ke Istri

Fimela.com, Jakarta Selain Bella Sofhie dan Suryono, kisruh rumah tangga juga sedang dialami Norman Kamaru dan Cici Daisy Paindong. Sang istri mengkau mengalami KDRT oleh Norman. Sebagai bukti, Cici menunjukkan foto lebam di pelipis matanya akibat kekerasan yang dilakukan sang suami.

Kendati demikian, Cici tetap membuka pintu maaf untuk suaminya. Asalkan Norman mau mengakui kesalahannya, dan meminta maaf langsung di hadapan sang istri. Terkait persayaratan ini Cici memberi tenggat waktu 3 hari kepada Norman bila tak ingin berurusan dengan polisi.

Cici Daisy Paindong istri Norman Kamaru. (Andy Masela/Bintang.com)

"Waktunya 3X24 jam dapat menghubungi Cici atau saya bisa bicarakan perdamaian. Kalau tidak, akan kami laporkan dengan pasal KDRT. Ancamannya 5 tahun," ujar Windu Wijaya, kuasa hukum Cici, saat jumpa pers di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

Cici melanjutkan, sejak Desember lalu Norman tak lagi tinggal seatap dengannya. Setelah terjadi kekerasan, Norman pergi dari rumah tak pernah memberi kabar. Padahal, sang istri masih ingin menjaga keutuhan rumah tangga yang harmonis.

Cici Daisy Paindong istri Norman Kamaru. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Sudah dari November- Desember lalu. Dia terlalu mendengar apa yang ada di media. Dia pasti SMS tanya pembenaran berita. Saya dituduh ini dan itu tanpa adanya kebenaran," papar Cici.

Sebagai mantan Polisi, Windu berharap Norman Kamaru bersikap ksatria meminta maaf kepada kliennya. "Kalau Norman tak bisa menghentikan tindak kekerasan, akan kita laporkan ke pihak berwajib," pungkas Windu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading