Sukses

Entertainment

Cerita Indy Qee saat Syuting Dia Pasti Datang dengan Amel Alvi

Fimela.com, Jakarta Berprofesi sebagai model dan penyanyi tak membuat Indy Qee puas mengarungi dunia entertaint tanah air. Kini, aktris yang akrab disapa Indy ini terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul Dia Pasti Datang bersama dengan Amel Alvi.

Dalam film genre horor karya Steady Rimba tersebut, Indy Qee menceritakan keseruan selama proses syuting. "Puas, capek tapi semua jalaninnya seru. Pagi syuting sampe ketemu pagi lagi, bangun tidur di suruh syuting lagi," ujar Indy Qee ditemui Bintang.com di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan saat gala premiere film Dia Pasti Datang, Senin (15/2/2016).

 Foto Premiere film Dia Pasti Datang (Nurwahyunan/bintang.com)

Indy Qee berperan sebagai Alya dengan beradu peran bersama Amel Alvi serta Guntur Triyoga. Bahinya, peran uang ia mainkan memang berbeda dibanding dua film sebelumnya. "Aku cewek kota, namanya Alya seorang sahabat dari Larasati (Amel Alvi) yang gadis desa. Beda sih perannya, ya pasti tapi jauh lebih seru tantangannya. Mungkin horornya bisa dibilang jauh lebih beda," tambahnya.

Film Dia Pasti Datang mengambil lokasi syuting di daerah Purwakarta. Tak pelak, urusan daerah yang terbilang masih belum dipahaminya sempat membuat ia tersasar. "Jauh banget lokasi syutingnya. Kalau mau keluar tuh harus ikut kabel genser kalau enggak nyasar gitu," terangnya.

Foto Premiere film Dia Pasti Datang (Nurwahyunan/bintang.com)

Indy Qee berharap film ini diharapkan bisa diterima masyarakat dan benak penonton. Film Dia Pasti Datang yang juga dibintangi Amel Alvi rencananya akan rilis 18 Februari 2016 "Pesannya positif pastinya. Ada hikmah di cerita film ini bahwa persahabatan sangat penting dibanding perselisihan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading