Sukses

Entertainment

Sutradara Tak Akan Revisi Video Klip Semi Bugil Tiffany Kenanga

Fimela.com, Jakarta Hestu Saputra, sutradara video klip Tiffany Kenanga yang menampilkan model yang berbusana semi bugil tak gentar dengan beragam komentar pada hasil karyanya. Dia pun belum punya rencana untuk melakukan revisi atas hasil kerja kerasnya bersama team untuk vusualisasi tembang Jangan Bersedih itu.

"Saya belum kepikiran untuk merevisi hasil karya saya. Soal ada pro dan kontra atas karya tersebut saya kira itu adalah konsekwensi ya. Namun untuk merevisi atau mengubah video klip itu tampaknya tidak ya," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (17/2/2016).

Tiffany Kenanga. (Ruswanto/Bintang)

Hestu menghargai pendapat setiap orang atas karya yang dia buat. "Saya selalu menghargai pendapat semua yang sudah berkomentar atas video klip Tiffany Kenanga. Termasuk  yang saya hormati Bapak KH. Mustafa Ali Ya'cub. Menurut latar belakang dan keahlian beliau sudah dikemukakan pendapatnya. Namun saya juga punya argumentasi sendiri mengapa membuat karya seperti itu," jelasnya.

Ia menambahkan tidak ada niat untuk menonjolkan sisi pornografi dalam karya tersebut. "Yang saya tampilkan itu adalah tarian kontemporer. Penarinya dibuat seperti berkulit emas. Itu kan kiasan banget. emas itu adalah simbol kejayaan. Saya ingin penyanyinya dan orang yang mendengarkan lagu ini tidak bersedih dan bangkit untuk meraih kejayaan," paparnya.

Menurut Hestu Saputra di alam demokrasi seperti sekarang adalah eranya keterbukaan. "Di alam demorasi perbedaan itu adalah hal yang wajar. Kalau ada yang tidak suka dengan video klip Tiffany Jangan Bersedih karya saya tidak masalah," katanya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading