Sukses

Entertainment

Anisa Rahma Ketawa Lihat Gigi Tongos Kevin Julio di Jagoan Instan

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah Anisa Rahma membintangi film Jagoan Instan. Selain improvisasi skrip di beberapa adegan, Anisa juga harus kuat menahan tawa saat beradung akting dengan lawan mainnya. Terutama dengan Kevin Julio yang memiliki gigi tongos di film tersebut.

"Ada adegan di mana wajah kita benar-benar dekat banget. Pas aku disuruh lihat mukanya yang buruk rupa, aku enggak bisat tahan ketawa. Aku suka becandain Kevin juga kalau sudah dilepas giginya," ujar Anisa Rahma di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Foto preskon film Jagoan Instan (Nurwahyunan/bintang.com)

Di film Jagoan Instan, Anisa diplot sebagai Pertiwi. Wanita yang dicintai Bumi, jagoan pembasmi kejahatan dan angkara murka.
Karena lain hal, Pertiwi justru memilih Romeo, musuh utama Bumi. "Konfliknya bukan cuma cinta, tapi ada actionnya dan komedi. Membahas tentang superhero yang enggak cuma berantas kejahatan, tapi juga korupsi," imbuhnya.

Diakui Anisa, ini kali pertama bermain di film genre comedi action. Menurut Anisa, cerita yang disuguhkan juga menarik, menggambarkan keadaan Indonesia saat ini. Namun tetap bisa dinikmati dan dicerna semua kalangan tentang pesan moral yang dikandungnya.

Kevin Julio tampil dengan gigi tonggos dalam Jagoan Instan (YouTube)

"Film ini bisa dinikmati semua umur. Tentang komedi satire, gabungan komedi tapi ada action dan pesan moral. Jadi enak mencernanya dan tetap masuk pesan moralnya. Serunya enggak terlalu serius," tandas Anisa.

Selain Anisa Rahma, film Jagoan Instan juga memperlihatkan akting Kevin Julio, Kemal Pahlevi, Meriam Bellina, Dede Yusuf, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez dan lainnya. Jagoan Instan dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading