Sukses

Entertainment

Kembali Akting, Dede Yusuf Selektif Pilih-Pilih Peran

Fimela.com, Jakarta Purna menjabat sebagai Wakil Gubernur, Dede Yusuf mulai aktif kembali di seni peran. Dia bermain di film Jagoan Instan memerankan karakter Mas Gun, superhero Indonesia yang sudah pensiun. Dede tak bisa menahan diri untuk berakting karena memiliki passion yang kuat di industri film.

"Satu tahun ini saya mulai aktif. Dulu lima tahun enggak bisa ngapa-ngapain karena jadi Wakil Gubernur. Sekarang ada waktu hari Jumat, Sabtu, dan Minggu untuk syuting. Karena punya hobi di sini, banyak teman-teman yang mengajak. Akhirnya ikut," ujar Dede Yusuf di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Karakter Dede Yusuf dalam film `Jagoan Instan` [Foto: Instagram]

Kembali berakting, Dede tetap memilih-milih peran yang diambilnya. Dia ingin bermain di film yang memiliki semangat patriotisme dan pesan moral bagi para penontonnya. Seperti di film Jagoan Instan ini.

"Naskah Musfar Yasin ini bagus sekali, tentang bagaimana negara membutuhkan pejuang anti korupsi untuk membrantas kartel, mafia, koruptor. Karena penegak hukum tidak sanggup sehingga ingin menciptakan superhero. Nilai cerita itu menarik dan membuat saya ingin ikut mendukung," paparnya.

Salah satu adegan dalam film `Jagoan Instan` [Foto: Instagram]

Lebih lanjut Dede mengatakan, makna superhero di sini adalah pemimpin bangsa, yang berbuat sesuatu menyelesaikan persoalan negara. "Jadi kolerasinya carilah pemimpin yang benar agar bisa menjadi superhero untuk negara kita," tandasnya.

Selain Dede Yusuf, film Jagoan Instan juga menampilkan akting Kevin Julio, Kemal Pahlevi, Anisa Rahma, Jovial da Meriam Bellina, Andovi da Lopez dan lainnya. Jagoan Instan dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading