Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Kemal Palevi

Fimela.com, Jakarta Meniti karir from zero to hero memang bukan hal mudah. Namun dengan keyakinan teguh dan semangat baja, Kemal Palevi bisa mengubah nasib dari orang biasa menjadi seorang bintang. Segala macam pekerjaan pun dilakoninya, mulai dari akting, komedian, musisi, dan masih banyak lagi.

Pria kelahiran 25 Agustus 1989 ini sejak lahir memang dibekali berbagai talenta luar biasa. Hal itulah yang kemudian mendorongnya masuk Institut Kesenian Jakarta, karena tahu bahwa di sanalah dia bisa mengeksplorasi bakat-bakatnya sebagai seniman. Selain itu, Kemal Palevi juga dikenal ulet dan pekerja keras sehingga tidak ragu menjajal apapun di dunia seni.

Nama Kemal Palevi pun semakin bersinar setelah mengikuti audisi Stand Up Comedy Indonesia pada tahun 2012, dan berhasil lolos sebagai perwakilan dari Jakarta. Hebatnya, dia berhasil meraih juara 3, yang akhirnya membuka jalan lebih luas di dunia hiburan. Hingga kini, sudah banyak sekali judul film, sinetron, dan acara TV yang melibatkan namanya. Bagaimana lengkapnya sepak terjang Kemal? Bintang.com telah merangkumnya infografis berikut!

Celeb Bio Kemal Palevi (Fotografer: Febio Hernanto, Desain: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading