Sukses

Entertainment

Jadi Tukang Ojek, Atiqah Hasiholan Melawan Debu dan Panas

Fimela.com, Jakarta Keluar dari kebiasaannya bermain di film layar lebar, kini aktris Atiqah Hasiholan terlibat dalam program Situasi Komedi (Sitkom) OK Jek di stasiun televisi swasta. Ia mengatakan, banyak pengalaman baru yang ia dapatkan sebagai salah satu driver ojek online yang ia perankan sebagai Asna.

"Seperti yang diketahui, saya di OK Jek sebagai Asna, driver ojek online. Aku banyak mendapat pengalaman di sini, selain harus panas-panasan di jalanan, aku akhirnya bisa naik motor juga," ujar Atiqah Hasiholan ditemui Bintang.com di Gedung Mitra, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Dalam sitkom yang berjudul ‘OK-JEK’ ini Atiqah Hasiholan tampil bak anggota geng motor, lengkap dengan jaket dan helm oranye. Dengan adanya supir ojek cantik seperti Atiqah Hasiholan rasanya tak akan ada yang bisa menolak. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski berbeda dari peran biasanya yang ia mainkan, istri aktor Rio Dewanto ini mengatakan memang dalam berperan tak pernah selektif menerima tawaran apapun dalam dunia entertaint. Salah satunya adalah sebagai driver ojek online.

Menjalani syuting stripping Situasi Komedi OK Jek, istri dari aktor Rio Dewanto ini memang merasakan kelelahan. Namun, dia banyak belajar akan namanya kerja keras sebagai pekerja lapangan.

"Seperti yang aku bilang tadi, sulit dan berat, maka dari itu kita harus bisa menghargai orang-orang yang bekerja di lapangan seperti halnya tukang ojek," tandas Atiqah Hasiholan. Lebih lanjut, bintang film 3 Nafas Likas mengatakan dengan kegiatannya menjadi tukang ojek online di OK Jek, ia banyak belajar akan namanya kerja keras sebagai pekerja lapangan.

Foto profil Pemain Sitkom OK Jek (Nurwahyunan/bintang.com)

"Berat pastinya, lelah juga apalagi panas-panasan di jalanan. Pake jaket tebel, dehidrasi jadi aku juga harus menjaga kondisi tubuh aku agar tetap sehat menjadi tukang ojek. Maka dari itu kita harus bisa menghargai orang-orang yang bekerja di lapangan seperti halnya tukang ojek," ," jelas Atiqah Hasiholan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading