Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra Pastikan Bergabung di Film Baywatch

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau aktris Bollywood Priyanka Chopra akan bermain di film Baywatch.. Film tersebut diangkat dari serial berjudul sama yang terkenal di tahun 90-an.

Priyanka akhirnya memastikan diri menjadi bagian dari film Baywatch yang juga dibintangi oleh Zac Efron dan Dwayne Johnson. Sebelumnya nama Priyanka memang sudah digadang-gadang untuk menemani mantan kekasih Leonardo DiCaprio, Kelly Rohrbach, yang sudah lebih dulu dipastikan tampil.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Dwayne melalui sebuah video singkat di akun media sosialnya. Dalam video tersebut terlihat Dwayne bersama Priyanka tengah berdiri di sebuah tebing dan kompak memakai busana putih.

"Bintang terbesar di sini. Bintang terbesar di dunia, si cantik Priyanka Chopra, selamat datang di 'Baywatch'," ucap Dwayne dalam videonya. Priyanka juga sempat memberikan kabar bahagia ini untuk para penggemarnya melalui twitter.

Pemain film Bajirao Mastani tersebut akan memulai syuting film Baywatch pada akhir bulan ini. Pamor Priyanka memang sedang menanjak, apalagi setelah didapuk sebagai salah seorang pembaca nominasi di ajang Oscar 2016.

Di film Baywatch, Priyanka aka menjadi karakter antagonis bernama Victoria Leeds. Film garapan sutradara Seth Gordon yang akan menampilkan Priyanka Chopra ini rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading