Sukses

Entertainment

Russell Peters Show, Bukti Stand Up Komedi Profesi Menjanjikan

Fimela.com, Jakarta Sebagai komika, Pandji Pragiwaksono senang melihat stand up comedy yang kini mulai digandrungi banyak orang. Dari segi penghasilan yang didapat pun terbilang cukup menjanjikan. Sebagai bukti, show Russell Peters bertajuk Almost Famous World Tour tetap diminati banyak orang meski harga tiketnya cukup mahal.

"Gue senang kalau ada orang Indonesia mau membayar Rp 3 juta buat menonton lawak. Berarti dunia lawak menjanjikan," ujar Pandji Pragiwaksono saat dijumpai di acara itu, yang dihelat di Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016) malam.

Pandji Pragiwaksono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Menggaet promotor Live Nation Indonesia, tiket yang ditawarkan dari show Russell dibagi 4 kategori, platinum, Diamond, gold dan silver. Kelas platinum dengan harga Rp 2.250.000, diamond dengan harga Rp 1.900.000, gold Rp 1.150.000, dan silver Rp 900.000.

Pandji mengaku senang karena Russell memilih Indonesia sebagai rangkaian tour-nya. Sebelumnya Russell juga pernah menyambangi tanah air lewat gelaran Notorious World Tour beberapa tahun lalu. Bagi Pandji, komedian itu menjadi salah satu inspirasinya untuk melakukan stand up.

Russell Peters. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Menyenangkan ada stand up dunia yang memilih Indonesia. Dia luar biasa, dia senang tekni riffing, story telling. Tapi kelebihan dia riffing, mencari kelucuan dari interaksi dengan penonton. Dia yang menghangatkan gue buat stand up," tukas Pandji Pragiwaksono.

Selain Pandji Pragiwaksono, beberapa komika Indonesia seperti Arie Kriting, Bintang Bete dan Soleh Solihun terpantau turut hadir menonton penampilan Russell Peters. Lewat improvisasi dan interaksi, aksi Russell sukses membuat penonton terpingkal-pingkal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading