Sukses

Entertainment

Terungkap, Tanggal Rilis Tiga Film Terbaru Transformers

Fimela.com, Jakarta Film Transformers sukses menjaring banyak penonton di seluruh dunia. Hingga kini, seri film tersebut telah diproduksi sebanyak empat film. Setelah merilis empat film, pihak Paramount Pictures sudah menyiapkan sekuel terbaru film Transformers.

Bukan hanya satu satu tapi tiga film sekaligus. Ketiga film tersebut untuk sementara diberi judul Transformers 5, 6 dan 7. Setelah banyak ditunggu , Paramount Pictures akhirnya mengungkap tanggal perilisan film Transformers 5 berikut sekuelnya, Transformers 6 dan Transformers 7.

Mark Wahlberg. (Bintang/EPA)

Menurut berita dari The Hollywood Reporter, Transformers 5 dijadwalkan rilis di bioskop-bioskop pada 23 Juni 2017 mendatang. Sedangkan Transformers 6 akan dirilis pada 8 Juni 2018. Di tahun berikutnya,"Transformers 7 siap dirilis pada 28 Juni 2019.

Sekuel kelima Transformers ini diharapkan bisa bersaing dengan Wonder Woman produksi DC Comics, sementara Transformers 6 akan bertemu Godzilla 2 di bioskop. Sedangkan sekuel ketujuhnya dirilis sepekan setelah The Incredibles 2.

Transformers. foto: io9

Transformers 5 akan mulai diproduksi tahun ini. Michael Bay yang menyutradarai empat seri pertama akan kembali ke bangku sutradara untuk sekuel kelima ini.

Mark Wahlberg juga akan kembali memerankan tokoh Cage Yeager, sementara Steven Spielberg masih akan duduk sebagai produser eksekutif. Naskah film Transformers 5 disusun oleh tim penulis yang dipimpin oleh Akiva Goldsman

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading