Sukses

Entertainment

3 Jam Tampil, EXO Bakal Suguhkan Aksi Menawan di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Indonesia kembali mendapatkan kehormatan sebagai negara yang disambangi oleh boyband asal Korea Selatan, EXO. Kali kedua ke tanah air, boyband pelantun Call Me Baby ini masih tetap mendapatkan apresiasi lebih dari para penggemarnya.

Dalam konser bertajuk The EXO'luXion ini, Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen akan menyuguhkan aksi menawannya. Dikatakan menawan karena banyak aksi yang dijanjikan sama seperti konser mereka di Korea tahun lalu.

EXO (Bintang/EPA)

"Kita akan membawakan apa yang ditampilkan EXO di panggung pertama di Korea pada Maret 2015 lalu. Persis sama," kata Tike Priatnakusumah, perwakilan promotor di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/2).

Beberapa adegan di atas panggung juga bakal dibikin semirip mungkin. Seperti adegan ganti baju di atas panggung dan juga adegan basah-basahan Kai dan Sehun yang dibilang penggemar sebagai adegan air suci.

"EXO-L bilang adegan air suci Sehun dan Kai. Nggak semua negara bisa menampilkan basah-basahan. Kita usahakan semirip yang ada di Seoul. Kita udah tahu karakter EXO-L karena pengen yang spesial dan melihat secara dekat," tutur Fransisca Melanie, perwakilan promotor.

EXO (via Fuse.tv)

Rencananya, EXO akan menghibur penonton di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 27 Februari mendatang. Mereka akan menyuguhkan aksinya sekitar 3 sampai 4 jam dengan 20 lagu pilihan.

"Sekitar lebih dari 20 lagu (EXO) dalam jangka 3-4 jam. Tergantung lihat audience," ujar Tike. "Di Indonesia pokoknya diminta semua untuk dihadirkan. Kita berusaha stage mengikuti yang di Korea, di luar negara nggak," tandas Melanie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading