Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Bakal Bintangi Sekuel Film San Andreas

Fimela.com, Jakarta San Andreas berhasil mencuri perhatian penikmat film action di seluruh dunia. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini berhasil menduduki puncak box office beberapa negara dan meraup pendapatan hingga 473 juta USD. Seperti dilansir eksklusif The Hollywood Reporter, New Line telah mengonfirmasi akan memproduksi sekuel San Andreas.

Johnson pun dipastikan kembali akan terlibat sebagai Raymond Gaines. Pemain-pemain film sebelumnya yang juga ditaksir akan kembali yaitu Carla Gugino yang berperan sebagai istri Raymond, Alexandra Daddario dan Paul Giamatti.

Poster San Andreas. Foto: via joblo.com

Sayangnya, bangku penulis tidak lagi ditempati oleh Carlton Cuse. Neil Widener dan Gavin James akan bekerjasama untuk menciptakan cerita bencana mengerikan dari sekuel San Andreas. Brad Peyton kembali dipercaya untuk menjadi sutradara film ini, sekaligus bertindak sebagai produsernya.

Lokasi bencana pada sekuelnya nanti akan diperluas secara global di lingkaran Samudera Pasifik. Jenis bencana yang ditimbulkan pun tak hanya merangkum gempa bumi saja, tapi juga letusan gunung berapi dan melibatkan para ilmuwan. Sekitar 90 persen daratan di bumi terkena gempa.

san andreas. Foto: via theguardian.com

Belum diketahui pasti kapan sekuel film San Andreas ini akan memulai proses produksi. Kesuksesan pada film pertamanya diharapkan dapat tertular di film keduanya. San Andreas telah hadir dengan nuansa berbeda dari film bergenre action kebanyakkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading