Sukses

Entertainment

D'Academy Tanpa Saipul Jamil, Harsiwi Achmad: The Show Must Go On

Fimela.com, Jakarta Kasus pelecehan yang menimpa pedangdut Saipul Jamil menjadi kabar mengejutkan bagi masyarakat Indonesia. Akibat status tersangka, Ipul terpaksa diberhentikan sebagai juri D'Academy 3.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi Indosiar juga mengaku kaget saat pertama mendengar kabar tentang Saipul Jamil. Setelah memastikan kebenaran kabar tersebut, tindakan tegas langsung diambil.

Saipul Jamiel (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya pertama kali mendengar kemarin sore, jam 3-an. Kaget pastinya. Tadi malam kita juga sudah menyebarkan press release tentang keputusan yang kita buat," ungkap Harsiwi Achmad melalui sambungan telpon (19/2).

Dicopotnya Saipul Jamil sebagai juri D'Academy 3 takkan memberi pengaruh terhadap jalannya D'Academy 3. Harsiwi yakin acara akan tetap berlangsung dengan baik karena masalah ini merupakan masalah pribadi Saipul.

D'Academy 3 tetap lanjut meki tanpa Saipul Jamil (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak (berpengaruh) lah, karena di D'Academy 3 kan elemennya banyak. D'Academy kan terdiri dari banyak aspek dan hal menarik setiap malamnya, jadi the show must go on," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil saat ini tengah berstatus tersangka atas dugaan kasus pencabulan yang menyeret namanya. Saat ini pihak yang berwajib masih memeriksa dan meminta keterangan dari mantan juri D'Academy 3 ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading