Sukses

Entertainment

Masih Tampil di Halilintar, Eza Gionino Main Sinetron Baru Lagi?

Fimela.com, Jakarta SCTV baru saja menayangkan sinetron Halilintar yang dibintangi [Eza Gionino](/2437760 ""). Sinetron tersebut merupakan comenback Eza ke dunia hiburan setelah cukup lama absen. Baru beberapa hari menayangkan sinetron Halilintar, SCTV dikabarkan akan segera membuat sinetron baru lagi.

Yang menarik, sinetron yang berjudul ‘Haji Belajar Ngaji’ ini kabarnya akan kembali dibintangi olehEzaGionino.

Meskipun masih bermain sinetron Halilintar yang baru tayang pada 15 Februari kemarin, SCTV kabarnya melibatkan Eza dalam proyek sinetron ‘Haji Belajar Ngaji’.

Sinetron Halilintar. foto: SCTV

Bahkan Eza juga akan menjadi pemeran utama dalam sinetron yang rencananya akan menampilkan Febby Blink itu. Eza akan berperan sebagai seorang anak muda yang sudah haji. Walaupun sudah berstaus hhaji, Eza diceritakan belum bisa mengaji.

Pertemuan Eza dengan Febby menjadi awal dirinya mau belajar mengaji. Sosok Febby yang cantik dan muslimah membuat Eza luluh dan ingin lancar mengaji. Dari sinilah kisah cinta keduanya dimulai.

Sementara ini, SCTV belum mengumumkan jadwal tayang sinetron ini. Sejauh ini, fans Febby dan Eza sudah membocorkan adegan dalam sinetron ini melalui foto yang mereka unggah di Twitter dan Instagram.

Selain Eza Gionino dan Febby Blink, sinetron Haji Belajar Ngaji kabarnya juga akan dibintangi oleh Ramzi dan Hardi Fadhillah. Apakah ini berarti Eza akan bermain dalam dua sinetron sekaligus, yaitu Halilintar dan Haji Belajar Ngaji? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading