Sukses

Entertainment

Kapolsek Kelapa Gading Sangkal Pernyataan Kakak Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya, membantah pernyataan keluarga Saipul Jamil, bahwasannya ada seseorang yang menelpon atas nama Kapolsek Kelapa Gading mencabut laporan korban DS. Dia juga membantah memberikan arahan terhadap keluarga Saipul untuk tidak memberi keterangan terhadap media.

"Kenal juga enggak, ketemu juga belum. Bagaimana saya bisa menelepon dia. Pada prinsipnya pemeriksaan berjalan sesuai prosedur. Tidak ada yang mencabut laporan, tidak ada memberi arahan. Kenal saja enggak kok," ujar Ari Cahya ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (19/2/2016).

Sejak di jemput Kamis pagi, penyanyi dangdut Saipul Jamil resmi mendekam di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Sebelumnya, Kakak Kandung Saipul Jamil, Sholeh Kawi mengungkakan ada orang yang mengatasnamakan Kapolsek Kelapa Gading menelpon adiknya dan memberi arahan. Arahan tersebut untuk tidak perlu terlalu banyak bicara ke media karena akan menurunkan nama baik dari Saipul Jamil.

"Awalnya kita tidak mau bikin pernyataan karena pihak kepolisian ada arahan untuk tidak kasih komentar kepada wartawan, dan tidak menggunakan lawyer dari luar. Demi nama baik saipul jamiel," papar Sholeh melalui jumpa persnya.

Foto Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kemudia ada informasi seakan-akan persoalan ini tidak akan dibesar-besarkan mengingat pelapor berinisial DS tidak akan melanjutkan. Persoalan ini akan diselesai asalkan Saipul Jamiel menurut saja, dan kita enggak boleh pakai lawyer dari luar supaya enggak ribut," sambungnya.

Sholeh Kawi yakin apa yang dituduhkan kepada Saipul Jamil tidak benar. Bahkan pihak Saipul mengaku memiliki bukti atas pembelaan itu. Namun sementara mereka belum dapat membeberkannya kepada publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading