Sukses

Entertainment

Kakak: Demi Allah Saya Akan Bela Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Sholeh Kawi‎ akan membela mati-matian tuduhan pencabulan yang dilayangkan kepada Saipul Jamil. Dia yakin, Saipul tak pernah melakukan pencabulan terhadap pelajar berinisial DS. Bahkan lantaran hal itu Sholeh mengklaim adiknya harus menjalani hukuman yang tidak dilakukan.

"Demi Allah, saya akan bela adik saya. Petinggi di negeri yang punya hati nurani tolong dengarkan keluhan yang terjadi terhadap Saipul Jamil. Dia harus jalani hukuman yang bukan dia lakukan," ujar Sholeh Kawi saat jumpa pers di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Rolan memastikan bahwa kliennya pria normal. Karena sebelumnya ia telah menikah dengan Dewi Perssik dan berakhir cerai. Setelah itu menikah lagi dengan Virginia, yang meninggal akibat kecelakaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Sholeh merasa janggal mengetahu Saipul tak didampingi kuasa hukum saat diperiksa polisi. Padahal kasus yang dialaminya dapat dijerat dengan hukuman 3-15 tahun. Keyakinan Sholeh semakin kuat karena Saipul tinggal bersama beberapa
pria dan tidak pernah terjadi apa-apa.

"Kenyataannya ini seperti ‎ada pengiringan saipul jamil mengatakan ya terhadap apa yang tidak dia lakukan. Saya yakin adik saya tidak melakukan. Kenapa, Pertama di rumah saipul jamil, ada beberapa laki-laki, asisten, sopir dan rata-rata ganteng," urai Sholeh.

Foto Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya tanya, andai yang dituduhkan itu benar, dan opini yang dibangun benar. Saya tanya sama mereka, tolong jawab dengan jujur, pernah enggak selama kamu tinggal di sini dipegang-pegang sama Saipul Jamil? gak pernah. 'pernah gak saipul lakuan Oral?' gak pernah. Demi Allah. Begitu perrnyatan semuanya," sambung Sholeh.

Sholeh baru mengetahui penangkapan Saipul Jamil melalui media internet. Karena kasus itu juga Saipul harus didepak dari jajaran juri pencarian bakat di salah satu stasiun TV swasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading