Sukses

Entertainment

Bagi Sang Mantan, Saipul Jamil Tetap Pria yang Macho

Fimela.com, Jakarta Sebagai mantan pacar, Citra Yunita yakin Saipul Jamil tidak pernah melakukan seperti yang dituduhkan. Semasa pacaran, Citra menilai Saipul adalah sosok yang baik, gentle dan taat beribadah. Bahkan menurut pengakuan Saipul, dirinya masih normal dan suka terhadap perempuan.

"Enggak sih, tetap macho. Orangnya gentle, sangat baik dan taat beribadah. Di dalam dia cerita masih suka perempuan. Dia merasa enggak melakukan seperti itu," ujar Citra Yunita usai menjenguk Saipul Jamil, di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Citra Yunita. (via Liputan6.com)

Sebagai mantan pacar, Citra cukup shock mendengar kabar penangkapan Saipul Jamil. Padahal dia sempat berkomunikasi dengan Saipul. "Pas dikabarin saya shock, kemarin sempat contact. Mungkin terlalu baik sama orang ya apalagi dia sedang naik kan," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Citra membawakan makanan untuk Saipul Jamil. Citra juga menyampaikan salam Saipul kepada awak media dan memohon doa agar masalah yang dihadapinya segera selesai.

Saipul Jamil. (Yunan Laziale/Bintang.com)

"Tadi bawakan nasi padang sama ayam pop, kesukaan dia. Alhamdulillah sehat dia (Saipul Jamil) titip pesan ke media, minta doa supaya cepat selesai," ucap Citra Yunita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading