Sukses

Entertainment

SCTV Siap Tayangkan Elif Season 3 Senin, 22 Februari 2016

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali hadirkan serial drama Turki Elif dengan kisah yang lebih menarik dalam Elif Season 3. Rasa penasaran pemirsa atas kelanjutan kisah dari Elif Season 2 akan terjawab dalam Elif Season 3.

Untuk mengobati rasa penasaran pemirsa dengan kelanjutan kisah dari serial drama Turki Elif, SCTV tayangkan Elif Season 3. Serial drama Turki yang begitu dicintai oleh pemirsa setia SCTV ini akan kembali menghiasi layar kaca mulai hari Senin, 22 Februari 2016 pukul 16.30 WIB.

Pemeran Elif dan Kenan di Elif season 2. foto: dok. SCTV

Baca Juga

Isabella Damla Guvenilir, Gulcin Tuncok, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, Cemre Melis Cinar, dan para pemain lainnya kembali hadir dengan kisah yang semakin menarik. Penayangan serial drama Turki Elif yang begitu fenomenal menjadi trensetter munculnya serial drama Turki sejenis. Kini “Elif” kembali hadir dengan kelanjutan kisah perjuangan hidup dari Elif (Isabella Damla Guvenilir).

Diceritakan tokoh Arzu (Cemre Melis Cinar) yang begitu membenci Elif terus berusaha untuk menyingkirkannya hingga berujung dengan terjatuhnya Elif ke dalam jurang pada episode terakhir Elif Season 2. Penderitaan yang dialami Elif dan Melek (Selin Sezgin) terus bertambah akibat ulah Arzu yang semakin membenci kehadiran mereka berdua di tengah keluarga Emiroglu.

Kondisi semakin memanas saat Kenan (Volkan Coplan) menyalahkan Melek atas kejadian yang dialami Elif. Sebagai orang terakhir yang mengetahui bahwa Elif merupakan anak kandungnya, Kenan merasa begitu kesal. Saksikan kelanjutan kisah Elif pada Elif Season 3 setiap hari mulai Senin, 22 Februari 2016 pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading