Sukses

Entertainment

SCTV Siapkan Sinetron Baru, Haji Belajar Ngaji

Fimela.com, Jakarta Sinetron Haji Belajar Ngaji akan melengkapi deretan sinetron istimewa SCTV. Sinetron yang dibintangi oleh Hardi Fadilah, Febby Rastanti, Ramzi, Nadia Arina, Rendy Kjarnett ini akan hadir setiap hari pukul 19.00 WIB dan tayang perdana pada hari Senin, 22 Februari 2016.

Cerita menarik lainnya juga dihadirkan dalam sinetronterbaru SCTV berjudul Haji Belajar Ngaji. Kisah bermula ketika Amar (Hardi Fadilah) mendadak menjadi seorang ustaz.Kehidupan di lingkungan pesantren yang sangat berbeda dengan masa kelamnya, mengharuskannya selalu mengelak saat diminta untuk berceramah ataupun mengajar mengaji.

Ramzi. (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga

Di tengah kebingungannya itu Amar bertemu dengan Nurma (Febby Rastanti) yang sedang mencari calon suami di lingkungan pesantren. Satu syarat yang diberikan Nurma adalah pria yang menjadi suaminya harus seorang haji.

Berbagai cara pun dilakukan Amar demi meluluhkan hati Nurma hingga ia harus bersaing dengan Akbar (Ramzi) yang merupakan putera dari pemilik pesantren. Seperti apa kisah menarik dari kehidupan Amar? Akankah ia berhasil meluluhkan hati Nurma?

 

Kisah sinetron in tak cuma menarik tapi juga memberikan banyak hikmah. Saksikan Haji Belajar Ngaji setiap hari mulai Senin, 22 Februari 2016 pukul 17.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading