Sukses

Entertainment

Kondisi Korban Saipul Jamil Masih Traumatis

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sangka, pelecehan yang dilakukan Saipul Jamil benar adanya. Hal itu terbukti dari pernyataan pihak kepolisian atas pengakuan yang diberikan penyanyi yang biasa dipanggil Ipul itu.

Perbuatan yang dilakukan Saipul itu berakibat buruk korban DS. Meski tak ada gangguan fisik, namun Osner mengatakan bahwa kondisi traumatik yang dihadapi DS menyebabkan ia takut menemui sebagian orang.

Rolan memastikan bahwa kliennya pria normal. Karena sebelumnya ia telah menikah dengan Dewi Perssik dan berakhir cerai. Setelah itu menikah lagi dengan Virginia, yang meninggal akibat kecelakaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kondisi traumatis. Tapi dengan adanya kami yang mendampingi korban dan kondisi sudah semakin baik. Udah mulai bisa diajak komunikasi," tutur Kuasa Hukum DS, Osner Johnson Sianipar saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016).

"Dampak fisik nggak ada, tapi psikis ada. Dan sekarang jadi pengacara kita masuk ke korban nggak sembarangan. Jangankan pengacara, lihat polisi aja traumatik," jelasnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, selepas salat Jumat, Saipul Jamil di bawa ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) guna menjalani pemeriksaan, apakah memakai narkoba atau tidak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, akibat pelecehan yang dilakukan Saipul Jamil, korban yang masih duduk di bangku sekolah itu pun terganggu dalam hal belajar. Meski demikian, pihaknya akan berusaha mengembalikan nama baik korban agar bisa kembali beraktivitas tanpa ada rasa khawatir.

"Nah itu terganggu dalam hal belajar. Udah beberapa hari tidak masuk. Ia takut namanya disebut-sebut di media. Kalo pun pihak sekolah tahu DS korban, kami akan sampaikan duduk permasalahan. Kami tak mau DS dipojokkan sampai korban trauma (atas tindakan Saipul Jamil)," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading