Sukses

Entertainment

Hesty Klepek Klepek Dibayar Rp 100 Juta Sekali Main?

Fimela.com, Jakarta Satu lagi artis Indonesia yang terjerat kasus prostitusi. Kali ini, Hesty Klepek Klepek digerebek pihak kepolisian saat sedang berada di salah satu hotel yang berlokasi di Lampung.

Muncul kabar bahwa harga yang dipatok untuk Hesty ternyata benar-benar fantastis, yaitu mencapai Rp 100 juta. Bintang.com pun berusaha mencari klarifikasi kepada pengacaranya, Eddy, lewat sambungan telepon.

Hesty Klepek Klepek. (via Liputan6.com)

"Saya tidak tahu bayaran, saya tidak menanyakan tentang itu," ungkapnya pada Jumat (19/2/2016). Jawaban senada juga diungkapkan Eddy saat ditanya soal asal muasal Hesty terjun ke dunia tersebut.

"Saya tidak menanyakan itu (kapan Hesty mulai melakukannya). Saya hanya memastikan tugas dari Pak Rahayu apakah itu artis Nagaswara atau tidak. Tugas saya hanya memastikan apakah talent Nagaswara si Hesty atau tidak, dan ternyata memang bener ada Hesty yang ditangkap itu," lanjutnya.

Hesty Klepek Klepek. (via Liputan6.com)

Hesty sendiri saat ini masih berstatus sebagai saksi korban, sehingga tidak diberlakukan penahanan. "Tidak ditahan tapi ada di kamar khusus diamankan untuk dimintai keterangan BAP selama 1x24 jam," paparnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian juga belum punya gambaran tentang hukuman apa yang akan dibebankan pada Hesty Klepek Klepek. Selain Hesty, beberapa artis seperti Nikita Mirzani dan Tyas Mirasih juga sempat terjerat kasus ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading