Sukses

Entertainment

Nangis Seharian, Ini Penampilan Buruk Adele di Grammy Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Selama ini Adele dikenal sebagai solois terbaik saat tampil secara live. Namun karena mengalami kendala teknis, aksinya di Grammy Awards 2016 jadi berantakan. 

Adele bahkan mengaku menangis seharian setelah penampilan tersebut. Dalam acara The Ellen Show Adele menjelaskan insiden yang membuatnya sedih itu.

Adele kurang maksimal di Grammy Awards 2016 (AFP/Bintang.com)

Kendala teknis terjadi sejak awal lagu, di mana piano yang mengiringi Adele menimbulkan suara aneh. Sempat dikira ini adalah ulah Justin Bieber yang bermain gitar, Adele meyakinkan bahwa itu terjadi karena microphone jatuh dan mengenai salah satu senar piano sehingga berbunyi aneh dan out of tune.

Karena nada piano yang tak tepat itu, Adele jadi kesulitan untuk menyesuaikan suaranya. Kamu bisa mendengarkan di beberapa part Adele alami fals dan tak bisa menjangkau nada dengan presisi seperti biasa.

Adele

Meski banyak terjadi fals, beberapa netizen tetap memuji penampilan Adele di Grammy Awards 2016. Di tengah kekurangan Adele masih bisa 'menyelamatkan' perforamance-nya di lagu All I Ask.

Adele dipuji karena bisa menyelesaikan lagu dengan sebaik mungkin, walau tak dapat dipungkiri adanya kekurangan. Intip aksi Adele di Grammy Awards 2016 berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading