Sukses

Entertainment

Emma Watson Ungkap Alasannya Cuti Akting

Fimela.com, Jakarta Usai merampungkan syuting film Beauty and the Beast, Emma Watson tak berkeinginan untuk kembali tampil dalam sebuah film. Aktris kelahiran Paris, 15 April 1990 ini justru ingin cuti sejenak dari seni peran dan fokus pada dua hal dalam hidupnya.

"Aku mengambil satu tahun untuk pergi dari akting dan fokus pada dua hal. Pengembangan pribadi sendiri salah satunya," ucap Emma Watson saat wawancara dengan Paper Magazine dilaporkan Aceshowbiz.

Emma Watson.( AFP/Bintang.com)

"Tugasku adalah membaca sebuah buku setiap minggu dan juga membaca buku setiap bulan sebagai bagian dari klub buku yang aku ikuti. Aku membaca dan belajar dengan caraku," sambungnya.

Bintang film Harry Potter ini menuturkan, dirinya bahkan mulai tertarik untuk memperlajari ilmu tentang gender. "Aku hampir berpikir untuk melakukan studi tentang gender tahun ini, maka aku akan menyadari banyak belajar tentang hal dasar," papar Emma.

Emma Watson (AFP/Bintang.com)

Film terakhir yang dibintangi Emma yaitu Beauty and the Beast. Dalam film karya sutradara Bill Condon itu, ia berperan sebagai Belle, seorang gadis yang jatuh cinta pada pria buruk rupa bernama Beast (Dan Stevans). Live action dari dongeng Disney ini direncanankan rilis pada 17 Maret 2017 mendatang.

Selain Beauty and the Beast, Emma Watson juga terlibat dalam film The Circle yang rilis tahun ini. Film bergenre thriller-science fiction ini menempatkannya sebagai pemain utama bersama dengan Tom Hanks. The Circle merupakan film adaptasi novel karya Dave Eggers. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading