Sukses

Entertainment

Siap Rilis Lagu Baru, Zayn Malik Singgung Mantan Pacar?

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik yang baru merilis single berjudul Pillowtalk beberapa waktu lalu siap merilis karya baru. Dirinya dikabarkan siap merilis sebuah single lagi dalam waktu dekat.

Single terbaru yang dipercaya bakal berjudul Its You tersebut kabarnya akan menyinggung tentang hubungannya dengan sang mantan kekasih. Bahkan banyak dari fans Zayn percaya bahwa lagu tersebut akan menceritakan tentang hubungan burunya dengan Perrie Edwards.

Zayn Malik dan Perrie Edwards (via usmagazine.com)

"She got, she got, she got/Her own reason... for talking to me/She don't, she don't, she don't/Give a f**k/About what I need. Tell me your lies/Because I just can't face it...​" bunyi lirik lagu terbaru Zayn Malik.

Dari lirik tersebut sudah bisa terlihat bahwa lagu terbaru Zayn sama sekali tak menceritakan sisi positif hubungannya dengan sang mantan. Bahkan bisa dibilang Zayn sendiri menulis lagu tersebut ketika masih berpacaran dengan Perrie Edwards.

Zayn Malik (Bintang/EPA)

Zayn Malik sendiri putus dari Perrie Edwars pada Agustus tahun lalu setelah 3 tahun lebih menjalin hubungan. Saat ini mantan personel boyband One Direction tersebut menjalin hubungan dengan Gigi Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading