Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Omongan Kanye West di Twitter Melukai Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian bukan penggemar drama di media sosial. Menurut PEOPLE, bintang Keeping Up with the Kardashians ini kesal akan omongan Kanye West di Twitter. Disebutkan, perseteruan sang rapper dengan Wiz Khalifa hingga Taylor Swift dapat mempengaruhi pernikahannya dengan Kim.

Seorang sumber yang dekat dengan Kim mengatakan kepada PEOPLE bahwa Kim adalah seorang istri yang sangat mendukung Kanye. Dia jarang mengeluh dan memahami sepenuhnya perilaku eksentrik Kanye. Meskipun begitu, perseteruan Kanye adalah suatu hal yang mengganggu Kim.

 Kanye West (Bintang/EPA)

“Yang menyebabkan gesekan dalam pernikahan adalah tweet kompulsif Kanye. Kim tidak tahan. Dia tidak membenarkan drama di Twitter,” kata sumber itu.

Dijelaskan, Kim mulai marah ketika Kanye menghina Amber Rose, mantan pacarnya, pada waktu berseteru dengan Wiz. “Kim sangat marah akan drama Amber Rose – Kanye,” kata sumber itu.

Sebagai informasi, Kanye ‘membawa’ Amber yang juga mantan Wiz dan anak mereka. Pada saat itu, Kanye dan Wiz sedang berdebat tentang album Kanye yang ganti nama. “Kamu tidak akan memiliki anak jika bukan karena saya. Kamu yang mempunyai waves (judul baru album Kanye yang sebelumnya Swish)???? Saya yang mempunyai putramu!!!!”

Kim Kardashian (Bintang/EPA)

Untungnya, Kim justru berbaikan dengan Amber. Mereka nongkrong dan selfie bareng. Disebutkan, sebagai seorang ibu Kim ingin menjadi panutan. Oleh karena itu, dia tidak ingin terlibat dalam drama konyol Kanye.

Selain dengan Wiz Khalifa dan Amber Rose, Kanye West juga kembali berseteru dengan Taylor Swift. Lagu barunya mengatakan bahwa ia membuat perempuan jalang itu terkenal dan ingin berhubungan seks dengannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading