Sukses

Entertainment

Jadi Buruan Netizen, Siapa Sih Hesty Klepek Klepek?

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan nama Hesty Klepek Klepek kerap terdengar di televisi maupun media online. Dugaan terlibatnya Hesty dalam jaringan prostitusi artis membuat netizen mencari tahu tentangnya.

Siapa sih sebenarnya Hesty Klepek Klepek itu? Seperti yang sudah disinggung di beberapa pemberitaan, Hesty merupakan penyanyi dangdut yang bernaung di bawah label Nagaswara.

Hesty Klepek Klepek

Baca Juga

Mendengar namanya yang unik, orang mungkin penasaran dari mana nama Klepek Klepek itu berasal. Rupanya nama belakangnya itu diambil dari judul single hitsnya 'Klepek Klepek'.

Lagu ini dirilis pada Mei 2014 sebagai langkah awal Hesty di dunia dangdut. Klepek Klepek ditulis oleh pencipta lagu anak-anak era 90an, Papa T Bob, yang akhirnya melekat sebagai nama belakang Hesty Araytura.

Soal karier, Hesty Klepek Klepek terbilang cukup produktif. Beberapa lagunya sudah bisa kamu temukan di dunia maya. Selain Klepek Klepek, sederet lagu dangdut modern lainnya yang telah dirilis antara lain Aki Aki Ganjen dan Cinta Pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading