Sukses

Entertainment

Boy William Belajar Berumah Tangga di Film Stay with Me

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam film besutan Rudi Soedjarwo berjudul Stay with Me, Boy William tak bisa menyembunyikan antusiasmenya. Menurutnya, dalam film ini ia banyak belajar tentang kehidupan, terlebih soal kehidupan pasca seseorang memutuskan menikah dengan pasangannya.

Dalam film ini, Boy memerankan sosok sutradara bernama Boy Dimas yang tak memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia. Di waktu lain, ia ternyata bertemu dengan kekasihnya yang juga telah menikah dengan pria lain. Emosi dan nostalgia pun berpadu dalam film ini.

Poster film 'Stay With Me'. (foto: instagram)

Baca Juga

"Semua orang bisa relate dengan cerita ini. Kita nggak membuat-buat cerita ini, karena cerita yang kita berikan siapa pun bisa terjadi ke semua orang yang berumah tangga," kata Boy William di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (21/2).

Lewat film ini, Boy juga banyak melakukan sharing dengan Rudi Soedjarwo. Menurutnya, hidup adalah pilihan dengan konsekuensi masing-masing. Memilih untuk berbahagia adalah yang selayaknya dilakukan oleh setiap orang.

"Hidup itu pilihan, mungkin kadang-kadang pilihan itu nggak bener. Gue banyak sharing sama mas Rudi, teman-teman yang sudah nikah, film ini bukan reading saja tapi banyak curhat, belajar hal baru. Suasana di lokasi enggak seperti di film sebelumnya," imbuhnya.

Boy William di film Stay With Me. (foto: twitter)

Oleh Rudi, Boy juga diberikan tips bagaimana memilih istri yang baik. Bagaimanapun, apa yang terjadi dalam film ini merupakan cerminan dari dunia nyata. Pemeran film Rumah Gurita ini merasa bersyukur mendapatkan pelajaran hidup.

"Banyak sharing juga tentang film, percintaan, terus 'Boy kalau anak lo udah gede hal-hal seperti ini bisa terjadi'. Jadi dengan film ini (Stay with Me), gue sudah diajarin kalau milih istri, nikah sama seseorang. Ini hal-hal yang kemungkinan bisa terjadi dan gue bersyukur banget karena bisa ngerasain cerita itu," tandas Boy William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading