Sukses

Entertainment

Siap-siap Jatuh Cinta dengan Lagu 'Rasa Ini' Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Muda dan bertalenta, dua kata yang dapat mewakili artis muda, Prilly Latuconsina. Meluncurkan album perdana bertajuk Sahabat Hidup menjadi salah satu pembuktiannya serius di dunia tarik suara.

Resmi dirilis pada Rabu (10/2) lalu, Prilly gencar melakukan promosi untuk sang album. Tak hanya itu, ia juga mengunggah petikan lagu melalui akun Instagram pribadinya.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Salah satunya bertajuk Rasa Ini yang memiliki makna cinta yang mendalam. Barisan liriknya pun menggambarkan hal yang serupa.

Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan lagu Rasa Ini. Selain itu, lagu tersebut juga sangat cocok untuk menemani penikmat musik yang tengah dilanda manisnya cinta.

Aktris yang sempat beradu akting dengan Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini juga menyuguhkan suara merdu. Ia juga menyanyikan dengan penghayatan yang mantap.

Prilly Latuconsina meluncurkan album Sahabat Hidup dengan berisi 8 buah lagu. Tak hanya lagu tentang manisnya cinta, ia juga menampilkan beberapa lagu dengan sentuhan dan karakter yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading