Sukses

Entertainment

Suara Merdu Aliando Syarief Buat Lagu 'Pillowtalk' Kian Romantis

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief dikenal sebagai aktor sekaligus penyanyi muda tanah air yang berbakat. Tak hanya itu, ia juga kerap membagikan video cover ketika ia menyanyikan kembali hits milik musisi lain.

Kali ini, pilihannya jatuh kepada hits milik mantan anggota boyband One Direction, Zayn Malik. Adalah Pillowtalk yang berhasil dibawakan kembali dengan sentuhan dan warna yang berbeda.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Video cover Pillowtalk sendiri diunggah melalui akun Instagram pribadi Aliando. Nampak total tiga buah video dengan tengah dibuat dalam rangka memenuhi rasa 'iseng' seperti yang ia tulis di kolom keterangan video.

Di awal video, Aliando memamerkan kemampuan tarik suara yang luar biasa. Suara merdunya dapat mengimbangi nada-nada tinggi yang ada di dalam lagu Pillowtalk.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sentuhan berbeda dan suara merdu Aliando semakin membuat Pillowtalk kian terasa romantis. Lagu ini sejatinya mengungkapkan bagaimana seseorang begitu mencintai sang kekasih dan ingin selalu berada di dekatnya.

Penasaran seperti apa penampilan Aliando Syarief bersama suara merdunya ketika mengcover Pillowtalk milik Zayn Malik? Berikut cuplikan videonya.

 

Pillow talk - zayn malik ( cover ) iseng part I

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

Pillow talk - zayn malik ( cover ) iseng part II

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

Pillow talk - zayn malik ( cover ) part III iseng

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading