Sukses

Entertainment

Kirim 5 Lagu Kode Ini ke Gebetan Kamu Biar Cepat Ditembak

Fimela.com, Jakarta Di jaman seperti sekarang ini musik memiliki banyak kegunaan. Selain untuk melepas stress dan memberi semangat, sebuah lagu juga bisa digunakan untuk memberikan kode kepada gebetan.

Baca Juga

Jika gebetan kamu tiba-tiba memutar lagu yang beda dari biasanya, maka kemungkinan besar dia ingin segera jadian. Tapi kalau kamu cewek dan ingin agar segera ditembak, maka kamu juga bisa menggunakan lagu-lagu tertentu untuk memberikan kode kepada calon pacar.

Berikut ini tim Bintang.com berikan 5 lagu yang bisa dijadikan kode buat gebetan.

Sara Barailes - Brave

Lagu ini sebenarnya memiliki pesan untuk berani mengungkapkan apa yang ingin kalian sampaikan. Namun keberanian yang digambarkan lewat lagu ini bisa juga diartikan sebagai keberanian untuk mengungkapkan perasaan cinta.

Endah n Rhesa - When You Love Someone

Masih sama dari lagu sebelumnya, pasangan suami istri ini lebih spesifik dalam menyampaikan pesan. Lagu ini menceritakan jika suka kepada seseorang maka kamu harus menyatakannya sebelum menyesal. Bahkan bisa dibilang lagu ini datang dari prespektif perempuan juga harus menyatakan perasaannya lebih dulu jika memang memiliki rasa cinta.

Selena Gomez - Come and Get It

Dalam lagu ini Selena Gomez mengundang orang terkasih untuk berani datang kepadanya. Jika gebetan kamu sudah 'listening to' lagu ini di Path, maka kemungkinan besardia minta ditembak.

Naif - Nyali

Lagu ini sebernarnya menceritakan seorang pria yang berdoa agar diberik keberanian untuk mengungkapkan cinta. Tapi bisa saja lagu ini dipakai gebetan untuk nyindir kamu yang nggak nembak-nembak.

Melly Goeslaw - Yuk Kita Jadian

Jika gebetan sudah kasih kode lewat lagu ini maka sudah pasti dia pengen kamu tembak. Dari judul saja sudah jelas bahwa gebetan kamu sudah tak sabar untuk bisa jadi pacarmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading