Sukses

Entertainment

Gita Gutawa Bakal Menjelma Jadi Rossa di Konser Afgan

Fimela.com, Jakarta Gita Gutawa menjadi salah satu penyanyi wanita yang didapuk untuk terlibat dalam The Biggest Concert Afgan-Sound of Love. Selain dirinya, ada pula Raisa dan Andien yang ikut meramaikan konser yang bakal disiarkan live di SCTV pada 26 Februari 2016 nanti.

Anak musisi Erwin Gutawa ini mendapatkan jatah duet di lagu 'Kamulah Yang Kutunggu'. Seperti diketahui, lagu ini merupakan duet mesra antara Afgan dan Rossa. Gita pun merasa sangat tersanjung dengan kesempatan ini.

Afgansyah Reza dan Gita Gutawa (Andy Masela/Bintang.com)

"Ini baru latihan pertama kali. Lagu duet Afgan ama teh Ocha, tapi aku nyanyiin. Sangat tersanjung ya. Dah denger aransemen semuanya, mudah-mudahan nanti bagus," kata Gita Gutawa di Jalan P. Antasari, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Sebuah tantangan tersendiri bagi Gita karena masyarakat selama ini sudah mengenal imej suara Rossa di lagu ini. Namun, Gita tak mau serta merta mencocokkan suaranya sehingga mirip Rossa. Ia tetap akan menjadi diri sendiri dan memberikan yang terbaik.

"Tantangan sih ya. Tiap penyanyi kan punya warna suara masing-masing. Ga mau jadi teh Ocha. Harus ngulik dan bisa jadiin lagu ini adalah versi aku dan Afgan," tuturnya.

Afgansyah Reza dan Gita Gutawa (Andy Masela/Bintang.com)

Menjadi teman duet atau terlibat project dengan Afgan, bukan kali pertama bagi Gita Gutawa. Dikatakan Gita, Afgan juga pernah menjadi bintang tamu dalam konsernya. Karenanya, ketika disinggung tentang chemistry, ia tak mempermasalahkan.

"Udah sering sih. Dulu konser aku bintang tamunya Afgan. Alhamdulillah bisa kayak tukeran. Chemistry aman karena udah lumayan sering. Udah deket lah, sering kerja bareng," imbuh Gita Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading