Sukses

Entertainment

Jangan Lewatkan Final Vidio Music Battle Pukul 20.00

Fimela.com, Jakarta Grand final Vidio.com Music Battle akan tersaji malam ini, Selasa (23/2/2016) di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Empat musisi yang menjadi mentor para finalis yakni Ariel (NOAH), Giring (Nidji), Momo (Geisha) dan Uki (NOAH) akan saling berseteru untuk memenangkan para anak didiknya.

Ariel menjadi mentor dari finalis Napy Star dan Falah. Sedangkan Uki mementori Lynx, kemudian Giring menjadi mentor DM Project, dan Momo menjadi mentor dari Adeline Lapian.

Grand final Vidio,com Music Battle

Vidio.com, seperti kata kata Prami Rachmiadi, Chief Marketing Officer PT Kreatif Media Karya (KMK Online) menjadi sarana untuk memunculkan para bakat baru di tanah air. "Acara ini merupakan wujud partisipasi kami untuk kembangin bakat baru seperti mereka," kata Prami Rachmiadi.

5 finalis Vidio.com Music Battle berhasil melangkah ke grand final setelah menyingkirkan ribuan peserta yang ikut audisi. Di mana saat audisi, peserta mengirimkan video aksi bernyanyi yang kemudian diupload ke situs video asal Indonesia, vidio.com.

4 juri Vidio.com Music Battle berseteru malam ini

Grand Final Vidio.com Music Battle akan dimeriahkan penampilan spesial dari Lesti D'Academy dan Teza Sumendra. Saksikan siaran langsungnya hanya di Vidio.com pada pukul 20.00 WIB lewat tautan berikut.

What's On Fimela
Loading