Sukses

Entertainment

Empat Juri Vidio.com Music Battle Memuji Falah, Tapi...

Fimela.com, Jakarta Usai penampilan finalis pertama, Adeline, jagoan dari Momo di Grand Final Vidio.com Muci Battle, kini giliran penampilan Falah yang dimentori Ariel. Falah membawakan empat buah lagu secara medley di atas panggung Grand final Vidio.com Music Battle malam ini, Selasa (23/2/2016) di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat digelar pada pukul 20.00 WIB.

Penampilan Falah turut membuat keempat dewan juri memuji. Namun tetap ada beberapa saran dari para juri kepada Falah. Salah satunya adalah Giring yang mengaku suka dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Falah.

"Saya suka penampilannya Falah. Ngeliat di atas panggung rileks bangat, sangat menghibur. Keren pokoknya," puji Giring kepada Falah di atas panggung.

Vidio.com Music Battle

Komentar lainnya dari Uki. Ia mengatakan memang sulit untuk bernyanyi sambil berdansa. "Falah, self coreografynya bagus. Di waktu bersamaan bisa dibawakan dengan bernyanyi. Klimaksnya dapat bangat di akhir lagu," kata Uki.

"Masukan saya, terbantu dengan lagu hits yang dibawakan, saya ngerasa packagingnya harus banyak dipelajarin lagi. Keliatan masih mikir coreonya, bagian tingginya kurang dapat suaranya. Bagus, tapi harus lebih dari yang ditampilkan," komentar Momo.

Sedangkan sebagai mentor, Ariel mengatakan anak muridnya tersebut menjadi salah satu peserta yang cepat belajar sejak lolos audisi. "Falah salah satu orang yang cepat belajar. Sejak penyisihan, dia selalu menampilkan yang lebih baik. Kemajuannya pesat," tandas Ariel.

Adeline Vidio.com Music Battle (via Vidio.com)

Dari penampilannya, Falah mendapatkan total nilai 64.  Grand final Vidio.com Music Battle disiarkan langsung oleh Vidio.com, Selasa (23/2/2016) dari Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat digelar pada pukul 20.00 WIB. Acara ini dipandu host Raditya Dika dan Babe Cabita dan turut dimeriahkan penampilan Teza Sumendra, Lesti D'Academy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading