Sukses

Entertainment

Merdunya Fatin Shidqia Lubis Bawakan Lagu Galau

Fimela.com, Jakarta Memiliki karakter suara yang khas, Fatin Shidqia Lubis berhasil menjadi juara satu di sebuah ajang pencarian bakat. Berkat pencapaian itu pula, ia sukses dikelilingi fans yang kagum akan talentanya.

Selalu dapat memberikan sentuhan berbeda di lagu yang ia bawakan, pelantun Jangan Kau Bohong ini kerap mengcover hits musisi lain. Pilihannya jatuh pada lagu yang bertajuk Gone.

Fatin Shidqia Lubis (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Adalah Lianne La Havas, sang pemilik lagu yang merupakan penyanyi sekaligus penulis lagi asal Britania Raya. Lagu dengan lirik galau karena cinta, mantap dibawakan Fatin dengan penuh penghayatan.

Video cover Gone dibagikan salah satu pemeran di film layar lebar, Dreams ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, hanya terdengar suara merdunya mengalun indah diiringi permainan piano.

Fatin Shidqia Lubis (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Lagu yang memiliki makna tentang kegalauan hati karena cinta ini terasa kian menyentuh dengan warna berbeda yang diberikan Fatin. Ia sukses membawakan Gone dengan kemasan yang berbeda namun luar biasa.

Penasaran seperti apa aksi Fatin Shidqia Lubis ketika mengcover lagu galau bersama dengan suara merdunya? Yuk simak berikut cuplikan video singkatnya.

 

Lianne La Havas - Gone (cover)

A video posted by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading